Spiga
Your Ad Here

For Indonesian : Penurunan Tarif Telpon Dimulai Akhir Januari 2008

image Penurunan tarif telepon sebesar 10% hingga 15% untuk semua operator dijadwalkan berlaku pada akhir Januari atau awal Februari 2008 mendatang. MUHAMMAD NUH Menteri Komunikasi dan Informatika menyampaikan hal ini di sela breakfast meeting di Kantor Indosat, Jakarta.

Meskipun tarif telepon akan diturunkan, ia menjamin operator telekomunikasi tidak akan dirugikan karena pemerintah sudah mengkaji kebijakan ini secara ekonomi dan bisnis. Tidak ada alasan bagi operator untuk menolak rencana pemerintah ini, kata NUH.
“Kita tidak genit-genitan, saat yang lain naik malah kita turun. Semuanyasudah diperhitungkan secara saintifik, ekonomis, dan akademis. Tarif telpon tak mungkin lagi naik,” ujar dia.

Sebaliknya, tambah NUH, dengan turunnya tarif telpon ini diharapkan memberi kontribusi positif bagi kontrol tingkat inflasi. “Saat sektor yang lain menyumbang inflasi, kita harapkan dengan penurunan tarif telpon ini membuat deflasi,” ujar mantan Rektor ITS ini.

Sementara itu ARIF YAHYA Direktur Enterprise dan Wholesale PT Telkom mengatakan pada prinsipnya semua operator telepon setuju dengan kebijakan pemerintah itu. Namun ia minta agar penurunan tarif telpon itu dilakukan secara bertahap. (Sumber: suarasurabaya.net)

 

AddThis Social Bookmark Button

 

source : studiohp

0 comment(s):

Related Posts with Thumbnails